Vivo Resmi Luncurkan Offline Store dan Service Center Terintegrasi di Central Park Jakarta

Vivo Indonesia resmi menghadirkan offline store dan service center terintegrasi di Central Park, Jakarta, bernama Vivo Experience and Service Store untuk pelanggan. Offline store Vivo ini mengintegrasikan layanan Vivo 3.0 dengan official service center dalam satu lokasi. Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma menyebutkan, pengembangan offline store yang terintegrasi ini menjadi salah satu komitmen Vivo meningkatkan pengalaman berbelanja untuk para konsumen.

Vivo Experience and Service Center mengusung konsep contemporary and well lighted aesthetic dan menyediakan area pameran produk pada setiap varian smartphone. Untuk memuaskan para konsumen, Vivo juga menyediakan area lounge untuk kebutuhan konsultasi dengan staf toko mengenai spesifikasi smartphone Vivo yang tepat sebelum memutuskan membeli. Sebagai offline store yang terintegrasi dengan pusat layanan, toko ini didukung teknisi profesional.

"Kami memberikan pelayanan seperti konsultasi produk, klaim garansi, pertanyaan layanan purna jual dan juga layanan program perbaikan cepat dalam waktu satu jam dengan garansi resmi," ujar Edy. Vivo Experience and Service Store di Central Park beroperasi setiap hari Senin pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memberi kenyamanan konsumen. Salah satunya, dengan membatasi jumlah pengunjung dan melakukan disinfektan secara rutin.

Lokasi Central Park yang strategis di Jakarta Barat, diyakini akan membuat kehadiran Vivo Experience and Service Store ini pilihan terbaik para pecinta Vivo dalam mencari pilihan smartphone Vivo yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.