Teknologi Inverter di Produk Rumah LG untuk Kehidupan yang Lebih Baik

PT LG Electronics Indonesia meyakini bahwa masyarakat sebagai konsumen tidak lagi hanya membutuhkan produk yang hanya menghemat listrik dalam pemakaian. Namun juga membutuhkan produk yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat perkotaan.

Teknologi inverter yang kini tengah digalakkan LG tidak lagi sekadar hemat energi atau hemat listrik tetapi juga terkait dengan mendukung gaya hidup sehat masyarakat. Berikut 3 produk elektronik rumah tangga produksi LG dengan segala kelebihannya.

Apa saja Produk Home Electronics dari LG?

  1. AC Inverter LG, Lebih Cepat Mendingin dan Lebih Hemat

Kehadiran AC LG Dual Cool Series hadir sebagai AC pertama dengan pilihan kapasitas pendinginan terluas mulai dari PK, PK, 1 PK, 1 PK hingga 2 PK. AC ini menawarkan proses pendinginan hingga 30% lebih cepat dan 70% lebih hemat energi dibandingkan AC konvensional.

Kehadiran AC LG Dual Cool Series dimaksudkan untuk mematahkan pandangan masyarakat yang cenderung melihat AC inverter hanya untuk kalangan tertentu. Hal ini tidak terlepas dari ketersediaan AC inverter di pasaran yang sudah terbatas pada tipe dengan kapasitas ruangan yang besar.

  1. LG TwinWash, mesin cuci dengan banyak keunggulan

LG memperkenalkan LG TwinWash yang lahir sebagai solusi LG atas kebutuhan mesin cuci yang sepenuhnya menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat modern. Dari riset perusahaan, tingginya mobilitas masyarakat modern membuat aktivitas mencuci cenderung dilakukan pada akhir pekan.

Hal inilah yang membuat mesin cuci berkapasitas besar semakin menjadi pilihan. Drum cuci yang ekstra luas dipandang sebagai solusi terbaik untuk mengatasi tumpukan pakaian kotor dalam sekali cuci.

Selain hemat waktu dan tenaga, konsumsi air dan listrik secara keseluruhan akan lebih hemat karena tidak perlu mencuci berulang kali.

  1. Kebutuhan Hidup Sehat dengan Microwave LG Neochef

Mengusung kombinasi desain minimalis dan teknologi inverter, LG NeoChef disiapkan LG menjadi microwave oven yang menjawab kebutuhan masyarakat akan makanan sehat di tengah mobilitas tinggi.

Desain yang elegan dengan permukaan depan menggunakan full panel material tempered glass dengan finishing matte pada eksterior membuat LG NeoChef tampil menyatu dengan keseluruhan dekorasi dapur modern.

Selain lebih hemat energi, keberhasilan LG dalam mengembangkan teknologi inverter sebagai motor utama oven microwave ini memberikan manfaat untuk pengaturan panas yang lebih baik selama proses memasak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.