Link Live Streaming Ikatan Cinta 26 April 2021: Mama Rosa dan Al Kecewa dengan Hasil Tes DNA Reyna?

Inilah link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Kamis (22/4/2021). Selama bulan Ramadhan, Ikatan Cinta tayang mulai pukul 20.00 WIB. Malam ini di Ikatan Cinta, Ikatan Cinta memasuki episode250.

Di episode malam ini, Mama Rosa dan Aldebaran sepertinya bakal kecewa dengan hasil tes DNA Reyna. Sudah diketahui bahwa Reyna bukan merupakan anak Roy. Otomatis, dia adalah anak Nino. Ini sekaligus membuktikan bahwa Andin tidak pernah selingkuh dengan Roy dan setia pada Nino.

Bagaimana Mama Rosa bisa tahu? Pada episode semalam Minggu (25/4/2021), Aldebaran akhirnya memberi tahu sang ibu perihal pembongkaran makam Roy. Dia mengatakan kepada Mama Rosa bahwa dirinya penasaran siapa ayah Reyna sebenarnya.

Itu juga menjawab kecurigaan Mama Rosa mengapa Reyna sempat diajak ke tempat tes DNA oleh Aldebaran. Setelah hasil keluar, mereka harus menghadapi kenyataan bahwa Reyna bukan anak Roy. Hasil ini memang membuat Mama Rosa dan Aldebaran kaget.

Sebenarnya mereka juga tidak perlu kaget jika mau mendengarkan Andin. Sejak awal, Andin sudah bilang bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dengan Roy, apalagi punya anak darinya. Itu semua adalah akal akalan Elsa agar tidak ketahuan bahwa dirinyalah yang ngebet ingin pacarin Roy.

Bisa dibilang, Elsa itu akan mengikuti dan merebut apa yang Andin sedang lakukan. Andin pacaran dengan Nino, Elsa dekat ke Nino. Andin disukai Roy, Elsa juga cari cara agar dekat dengan Roy.

Meski sudah tahu bahwa Reyna adalah anak Nino, namun Mama Rosa dan Aldebaran tidak akan memberitahu siapapun tentang hal itu. Mereka berjanji akan tetap merahasiakan hal itu. Kemudian, bagaimana nasib Elsa yang terbaring di rumah sakit?

Elsa masih belum berdaya. Dia sakit dan tidak bisa pergi kemana mana. Di masa sakitnya itu, ia juga masih dihantui rasa bersalah dengan Nino. Sepertinya, kesalahan Elsa akan segera diketahui Rendy.

Sebab, asisten Aldebaran itu sudah menyelidiki dengan seksama tentang Elsa dan Ricky. Sebentar lagi, kebohongan Elsa dan Ricky akan terkuak. Jika Elsa ketahuan bohong perihal siapa yang menghamilinya, maka habislah dia.

Semua orang akan curiga Elsa pernah hamil dengan Roy, adik Aldebaran. Ditambah, Ricky juga sangat menekan Elsa agar tidak memutuskan hubungan dengannya. Rendy sudah meminta CCTV dari hotel tempat Ricky dan Elsa menginap.

Itu adalah kunci Rendy untuk menyampaikan banyak hal ke Aldebaran tentang hubungan Ricky dan Elsa yang palsu dan lebih mengarah ke transaksional. Nasib Andin agak nahas. Setelah jatuh dari ketinggian di beberapa episode lalu, dia kini diculik supir taksi. Sopir taksi itu sepertinya mengincar harta Andin karena dia tahu Andin adalah orang yang cukup berada dari pakaiannya.

Maka, dengan akal bulusnya, dia membawa mobil ke area semak semak dan memukul Andin di situ. Di awal, sopir taksi bilang bahwa dirinya belum dapat orderan satu pun ke Andin dan meminta agar dirinya bersedia naik ke taksi. Andin menyanggupi karena merasa iba. Namun, dia kemudian bingung karena jalanan yang ditempuh bukan jalan biasa.

Untungnya, Aldebaran sigap menemukan Andin dan sopir taksi itu sudah digebukin oleh centeng Angga. Andin kembali tersiksa karena merasa sakit. Akan tetapi, dia juga tidak mau dibawa ke rumah sakit. Andin juga belum tahu kalau Reyna sebenarnya adalah anaknya.

Dia hanya tahu bahwa sang putri bernama Nindi meninggal, menurut penuturan Elsa. Padahal, Reyna ya Nindi itu. Kuburan Nindi itu palsu dan merupakan buatan Elsa. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Simak terus ya!

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.