Expandana Siap Jadi Pusat Pembelajaran Keuangan dan Investasi

Expandana yang merupakan pusat pembelajaran keuangan dan investasi secara resmi meluncurkan situs resminya pada Kamis (1/10/2020). Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi penggerak literasi finansial di Indonesia bagi kaum muda, Expandana telah berbagi beragam tips dan informasi bermanfaat seputar finansial dan investasi secara rutin melalui media sosial sejak bulan Juli 2020. Selain beragam artikel edukasi finansial yang tersedia, Expandana juga meluncurkan kelas daring pertamanya yang diadakan secara gratis bagi peserta, yaitu expandana Expert StockWin Introduction Class.

Melalui kelas ini, Expandana ingin memperkenalkan belajar berinvestasi di pasar modal secara mudah dan terarah, dengan bimbingan dari Ketua LP3M (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal) Investa, Hari Prabowo. COO Expandana Stefani Adi mengatakan pihaknya ingin memberikan bimbingan terbaik dari ahlinya. "Kami memilih Hari Prabowo dari Investa sebagai mitra pertama kami untuk program pendidikan ini, sesuai dengan tagline kami Learn, Invest and Earn," tutur Stefani melalui keterangan resmi, Kamis (1/10/2020).

Dengan diluncurkannya situs web resmi ini, Expandana berharap dapat membuka kesempatan seluas luasnya bagi masyarakat Indonesia khususnya kaum muda untuk dapat meningkatkan pengetahuan di bidang finansial dan investasi. "Expandana juga akan terus menggandeng para pakar di bidangnya sebagai mitra mitra pilihan dalam layanan edukasi Expandana Learn, dalam rangka berpartisipasi meningkatkan literasi finansial di Indonesia," jelas Stefani. Untuk menyambut diluncurkannya situs web ini, Expandana bagi bagi hadiah menarik lewat giveaway yang diadakan di akun Instagram @expandana.

Hadiah tersebut diantaranya emas Antam, saldo OVO Cash, layanan berlangganan Disney+Hotstar selama satu tahun dan berbagai merchandise Expandana. Pengumuman pemenang giveaway ini juga dapat diakses pada laman situs web Expandana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.