Bubah Alfian MUA Para Artis Lakukan Implan Hidung dan Dagu, Lihat Penampilannya Kini yang Berbeda

MUA kenamaan Bubah Alfian yang sering merias para artis, ramai diberitakan lantaran penampilannya kini berubah. Bubah Alfian diketahui telah melakukan implan hidung dan dagu. Hal itu ia lakukan karena merasa tak percaya diri setelah mendapat cibiran dari netizen soal hidungnya.

Tak sedikit orang yang melontarkan komentar buruk soal hidungnya. Melalui Instagram Live, Selasa (24/11/2020) Bubah mengatakan bahwa dia melakukan implan hidung dan dagu. "Pernah Raline posting foto aku dibilang oh my god, itu hidung apa tomat," ungkap Bubah pada live di instagramnya.

"Aku gak terlalu yang ambil hati cuman emang dari sana jadi termotivasi untuk aku harus melakukan sesuatu," tambahnya. Bubah lalu menceritakan bagaiamana kisah di balik ia memutuskan untuk melakukan operasi hidung. Ternyata sekitar 5 tahun lalu, Bubah pernah melakukan filler di hidungnya.

Ia melakukan filler beberapa kali dan pernah sangat rutin, agar hidungnya mancung. Namun bukannya berbentuk sesuai yang ia inginkan, namun hidungnya malah melebar. Ia kemudian berkonsultasi dengan penyanyi sekaligus dokter bedah plastik dokter Tompi.

Ternyata kondisi hidung Bubah jadi buruk pasca ia melakukan filler. Tulang hidung Bubah ternyata sudah keropos karena kebanyakan filler. "Saat dikorek, dikasih tahu bagian hidung dalam sudah keropos karena termakan filler. Setelah itu diimplan," kata Bubah.

Tapi ternyata, saat implan pertama ada reaksi penolakan dari tubuhnya sehingga tidak cocok. Tompi menyarankan Bubah untuk implan dengan tulang iga atau tulang telinga. MUA langganan artis itu pun akhirnya menjalani implan di hidung dengan tulang iga.

Kini Bubah merasa puas dengan hasil yang didapatkan. "Bagus banget, natural. Selang beberapa bulan enggak ada masalah," ungkap Bubah. Tapi ada suatu kesalahan yang menurut dia terjadi ketika sedang berolahraga.

Kesalahan itu membuat bentuk hidungnya sedikit bermasalah. Bubah kemudian memutuskan untuk kembali melakukan implan hidung. Ia mendapat saran dari desainer Ivan Gunawan untuk melakukan implan di suatu klinik kecantikan.

Di implan yang ketiga, setelah melakukan riset, Bubah memutuskan untuk menggunakan tulang telinga. Tak hanya hidung, dagunya juga ikut diimplan. "Sekarang benar benar much better. Tapi saya tidak menyarankan orang untuk melakukan implan juga," kata Bubah.

"Implan boleh dilakukan kalau mengalami kasus yang saya alami. Tapi paling penting mencintai diri sendiri, merawat kulit sedini mungkin," tegas dia. Berikut foto foto penampilan Bubah kini: Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.