Bikin Ibunda Sule Menangis, Nathalie Holscher Terharu Dengar Ucapan Putri Delina soal Ibu

Siap dinikahi Sule, Nathalie Holscher terharu mendengar ucapan Putri Delina soal sosok ibu. Saking terharunya, Nathalie Holscher sampai memeluk Putri Delina. Nathalie Holscher semringah saat Putri Delina terang terangan memberi restu kepadanya.

Tak cuma sudah mendapat tempat spesial di hati anak anak Sule. Nathalie Holscher juga telah diterima di hati ibunda Sule. Sebab saat bertemu Nathalie Holscher, Ibunda Sule tak kuasa menahan tangis.

Hal itu seolah terjadi lantaran Ibunda Sule terharu sebab sang putra kebanggaan akhirnya bertemu calon istri baru. Momen haru tersebut terekam dalam vlog di kanal Youtube Nathalie Holscher. Langsung merangkul ibunda Sule, Nathalie Holscher meminta calon mertuanya itu untuk tersenyum.

"Sekarang kita sudah sampai di Cimahi. Ada Emak. Senyum," pinta Sule. "Senyum atuh Mak. Halo gitu," pungkas Nathalie Holscher. "Hai," imbuh ibunda Sule.

Tak sanggup melihat kamera, ibunda Sule pun menangis. Diakui Sule, ibunya memang gampang terharu dan sedih. Melihat ibunda Sule menangis, Nathalie langsung memeluknya dengan erat.

Hingga ibunda Sule tersenyum dan tak lagi menangis. "Sedihan Emak mah, nangis," imbuh Sule. "Kenapa Mak," kata Nathalie.

Keakraban Nathalie dengan keluarga Sule tak hanya terlihat pada ibunda. Nathalie juga tampak sudah karib dengan putri tunggal Sule, Putri Delina. Dalam tayangan Tema Indonesia, Nathalie Holshcer berujar bahwa ia sempat grogi sebelum bertemu Putri Delina.

Nathalie khawatir jika nantinya Putri Delina tidak menyukainya. Namun tak disangka, Putri Delina justru ikut jatuh hati pada sosok Nathalie Holscher. Kepada Nathalie, Putri Delina mengaku kagum pada sosok kekasih Sule itu.

Sebab di usia Nathalie yang masih muda, ia bisa menjadi sosok yang perhatian lagi keibuan. "Kalau buat Putri, seperti apa sih sosok Ateu di mata Putri ?" tanya Nathalie Holscher. "Untuk saat ini Putri cuma bisa bilang keibuan," pungkas Putri Delina.

"Keibuannya tuh gimana ?" tanya Nathalie Holscher. "Selama ini yang Putri lihat, kayak contoh ke Ferdi, Putri, Ateu masih 28, menurut Putri enggak gampang, tapi Ateu sudah menunjukkan itu kepada Putri atau ke anak anak yang lain," pungkas Putri Delina. "Makasih Teteh. Aduh Aku baper," timpal Nathalie Holscher.

Mengenai hubungan Sule dengan Nathalie, Putri Delina berharap lebih. Putri Delina yakin bahwa Nathalie bisa jadi sosok ibu yang baik untuknya. "Putri yakin, ngeliat, walaupun Putri belum tahu dalam dalamnya banget tapi Putri setuju aja," kata Putri Delina.

Saking yakinnya, Putri Delina mengaku bahwa Nathalie Holscher memang sudah sangat cocok untuk menikah dengan Sule. "Sosok orang seperti apa yang Teteh Putri harapkan untuk jadi pendamping Ayah," tanya Nathalie Holscher. "Ateu," kata Putri Delina.

Mendengar ucapan Putri Delina, Nathalie Holscher langsung memeluknya. "Karena, maksudnya kalau sosok kan Kita enggak tahu. Kalau udah ada di depan mata baru tahu," pungkas Putri Delina. Sule yang seorang duda empat anak telah secara nyata mengaku kini menjalin kasih dengan Nathalie Holscher.

Mengarah ke jenjang serius, Sule pun tak ragu mengurai kata kata cinta untuk Nathalie Holscher. Melihat kemesraan Sule dengan Nathalie, Putri Delina pun tampak senang. Bak sudah memberikan restu, Putri Delina tak ragu memuji sosok Nathalie Holscher.

Bagi Putri Delina, Nathalie adalah sosok wanita yang sangat baik. Tak cuma baik, Nathalie juga diakui Putri Delina punya sifat keibuan. Hal itu yang seolah membuat Putri Delina yakin bahwa Nathalie sudah cocok jadi ibunya.

"Di mata Aku, baik banget. Dan Putri udah ngelihat (Nathalie) jadi kayak seorang ibu juga sih. Udah kelihatan keibuan," akui Putri Delina dalam wawancara di kanal KH Infotainment, dilansir Jumat (2/10/2020). Selain keibuan, Nathalie juga diakui Putri kerap memberikan perhatian untuk anak anak Sule. "Sudah kelihatan (Nathalie menyayangi anak anak Sule). Selalu ngingetin makan, selalu ngingetin enggak boleh ini itu," ujar Putri Delina.

Lebih lanjut, Putri Delina mengurai harapan untuk calon ibunya kelak. Putri berharap agar ibu sambungnya kelak tak cuma menyayangi Sule saja. "Kan ini Ayah mencari pendamping hidup baru lagi. Pastinya harus sayang sama anak anaknya juga. Masa sayang sama Ayah aja, anaknya enggak diurus ?" kata Putri Delina.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.