August 14, 2020

Wujudkan Impian Kulit Cerah Alami dengan Rangkaian Skincare Wardah C-Defense

Wujudkan Impian Kulit Cerah Alami dengan Rangkaian Skincare Wardah C-Defense

Wajah merupakan salah satu aset penting bagi wanita sehingga harus dirawat dengan baik. Tidak mengherankan banyak produk perawatan wajah yang laris manis termasuk skin care Wardah. Brand yang berlabel ‘halal’ tersebut memang sudah dipercaya oleh banyak kaum hawa baik soal mempercantik maupun merawat wajah. Berikut salah satu produk terhits yakni C-Defense yang patut Anda coba.

Daftar Rangkaian Skincare Wardah Seri C-Defense

  1. Wardah C-Defense Creamy Wash

Seri C-Defense memiliki sabun pembersih muka yang bertekstur creamy sehingga tidak menghasilkan banyak busa seperti facial foam. Manfaatnya memberikan kelembaban pada kulit yang cenderung kering dan sedikit sensitif. Hasilnya, kulit tidak akan terasa tertarik, lembut, lembab, dan terasa segar setelah dikeringkan. Aromanya pun tidak mengganggu.

Facial wash C-Defense bekerja dengan tiga tahapan yaitu membersihkan sebum, mengangkat sisa make up, dan menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah secara menyeluruh. Anda bisa menggunakannya dalam rangkaian double cleansing setelah sebelumnya menggunakan micellar water atau cleansing oil. Gunakan facial wash ini rutin dua kali sehari setiap pagi dan malam.

  1. Wardah C-Defense Face Mist

Skincare Wardah C-Defense juga menyertakan face mist yang mengandung vitamin C hi-grade dan natural moisture. Keduanya merupakan kombinasi yang bagus untuk memerangi radikal bebas dan memberikan hidrasi menyeluruh pada wajah. Efeknya, kulit wajah Anda akan lebih cerah, plump, sehat, dan glowing. Teksturnya cair dan mudah diserap oleh wajah.

Anda bisa menggunakan C-Defense face mist sebelum atau sesudah mengaplikasikan make-up. Tujuannya adalah memperbagus finishing make up sehingga lebih flawless dan tidak cakey. Cukup semprotkan ke permukaan wajah dalam jarak kurang lebih 30 cm. Setelah itu, tepuk-tepuk dengan permukaan tangan untuk mempercepat penyerapan. Hindari mengelapnya menggunakan tisu. Face mist ini memiliki aroma jeruk yang menyegarkan.

  1. Wardah C-Defense Serum

Pencinta serum pasti akan suka dengan produk dari Wardah dalam seri C-Defense ini. Dikemas dalam botol mungil berwarna kuning, membuat tampilannya menggemaskan dan praktis untuk dibawa. Penutupnya menggunakan pipet sehingga anti tumpah dan lebih mudah menakar seberapa banyak serum yang dibutuhkan. Lalu, bagaimana dengan kandungannya?

C-Defense serum kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C yang konsentrasinya lebih tinggi dibandingkan produk lain di seri yang sama. Teksturnya mudah diserap dan menembus ke lapisan kulit yang dalam sehingga merangsang produksi kolagen. Hasilnya, kulit wajah akan lebih cerah, tampak muda, kenyal, dan lembab. Gunakan serum pada pagi dan malam hari setelah membersihkan muka dan sebelum mengaplikasikan pelembab.

  1. Wardah C-Defense DD Cream

Kehadiran DD cream menjadi pelengkap skincare Wardah pada seri C-Defense ini. Selain vitamin C hi-grade, DD cream juga memiliki kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV. Kandungan lain adalah vitamin E sebagai sumber terbaik antioksidan, vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit, dan allontin untuk merangsang regenerasi kulit wajah.

Tektsurnya memang creamy namun lembut dan tidak terasa lengket saat diaplikasikan. Kulit Anda akan tampak cerah, halus, dan noda-noda tersamarkan. DD cream ini juga mudah diblend dengan bedak dan jenis make up lain setelahnya. Gunakan krim secara rutin pada pagi hari sebelum beraktifitas, dan re-apply setiap kali membasuh muka.

C-Defense merupakan rangkaian skincare yang cocok untuk mencerahkan wajah secara alami dan menghindarkannya dari radikal bebas sehingga selalu sehat. Pengaplikasiannya pun tergolong praktis karena Anda tidak menggunakan banyak jenis sampai berlayer-layer. Hanya cukup facial wash, serum, DD cream, dan facial mist yang semuanya mengandung vitamin C hi-grade dalam kadar tertentu.