December 6, 2020

Review Popok Sweety untuk Sang Buah Hati

Review Popok Sweety untuk Sang Buah Hati

Popok merupakan barang yang sudah wajib dimiliki oleh para ibu di seluruh dunia. Bagaimana tidak, dengan adanya popok ibu-ibu di seluruh dunia tidak perlu lagi mencuci tiap kain yang dipipisi oleh bayi. Nah, salah satu jenis popok yang harus Anda pilih untuk sang buah hati adalah popok sweety.

Semakin ke sini, teknologi yang digunakan oleh perusahaan popok semakin inovatif dan canggih pula. Berbagai jenis popok yang ada sudah dapat menyesuaikan segala kebutuhan sang buah hati agar Anda tidak perlu bingung.

Sebagai produk popok yang sudah berdiri sejak 2003, sweety telah meraih penghargaan Majalan Kartini dalam kategori Mom’s Choice Brand untuk Ibu Cerdas Indonesia. Penghargaan tersebut tentu mencerminkan kualitas yang diberikan oleh popok tersebut.

Selain itu, popok ini telah mengeluarkan banyak jenis produk. Beberapa contoh jenis popok tersebut ialah Sweety Gold, Sweety Siler dan Sweety Bronze dengan masing-masing jenis memiliki tipe celana dan perekat.

Beragam jenis popok tersebut pastilah memiliki tujuan masing-masing. Lalu, apakah Anda sudah mengetahui apa saja jenis popok yang cocok untuk kebutuhan bayi Anda?

Berikut ini kami ulas jenis-jenis popok tersebut agar Anda bisa memilih dengan cermat. Mari simak bersama!

Jenis-jenis Popok Sweety untuk Bayi Anda

  1. Gold Pants

Popok jenis ini merupakan popok dengan teknologi yang baru pertama kali digunakan di Indonesia. Teknologi tersebut ialah lapisan berlian.

Desain popok yang tipis tidak membuat Gold Pants mudah bocor. Anda tidak perlu khawatir! Dengan indikator perubahan warna menjadi hijau, Anda akan tahu kapan waktunya popok sang buah hati harus diganti. Dengan pelembab dari ekstrak lidah buaya, kulit bayi akan terhindar dari ruam dan iritasi yang mengganggu. Popok ini berkisar dari harga Rp. 84.900,- hingga Rp. 113.900,- tergantung dari kebutuhan bayi Anda.

  1. Gold Comfort

Sama seperti jenis nomor 1, popok jenis ini juga menggunakan lapisan berlian agar permukaan popok cepat kering. Pantat bayi akan terhindar dari jamur, panu, dan ruam maupun iritasi karena permukaan pantat yang lembap. Harga yang ditawarkan oleh Gold Comfort berkisar dari Rp. 83.900,- hingga Rp. 126.000,- yang menyesuaikan dengan ukuran yang Anda pilih.

  1. Silver Pants Boy

Seperti namanya, popok yang satu ini memang ditujukan untuk bayi laki-laki. Desain pahlawan super tentu meningkatkan sisi maskulinitas bayi laki-laki Anda.

Popok ini menggunakan karet dan lingkar pinggang yang super fleksibel. Dengan teknologi tersebut, bayi Anda akan terhindar dari ruam maupun iritasi di bagian pinggang. Harga popok ini dibanderol mulai dari Rp. 83.900,- hingga Rp. 111.875.

  1. Silver Pants Girl

Jika sudah ada popok untuk bayi laki-laki, maka lini popok ini juga mengeluarkan popok khusus bayi perempuan dengan desain yang feminim. Desain tersebut bergambar hello kitty yang bernuansa merah muda. Tersedia dari ukuran small, medium, large, extra large dan extra extra large, popok ini dapat dibeli mulai dari harga Rp. 69.900,- hingga Rp.79.900,-.

  1. Bronze Pants

Popok yang satu ini diklaim dapat menahan hingga 7 kali pipis sang bayi. Teknologi yang digunakan akan membuat pantat bayi tetap lembut dan tidak basah sehingga terhindar dari berbagai macam bahaya seperti ruam maupun penyakit kulit lainnya. Produk ini dapat dibeli mulai dari harga Rp. 63.900,- hingga Rp. 76.500,- yang bergantung dari ukuran yang Anda pilih.

Itu dia 5 jenis popok sweety yang paling laris di pasaran dan harus Anda tahu. Setelah membaca ulasan di atas, Anda bisa dengan mudah menentukan pilihan popok yang paling tepat untuk bayi Anda.

Jangan khawatir kehabisan stok popok sweety tersebut. Anda dengan mudah bisa membuka smartphone Anda dan membeli secara daring di Orami melalui www.orami.co.id. Selamat berbelanja!