May 29, 2020

Keunggulan Menggunakan Popok Pampers Untuk Kulit Bayi yang Sensitif

Keunggulan Menggunakan Popok Pampers Untuk Kulit Bayi yang Sensitif

Popok merupakan salah satu keperluan bayi yang wajib ada bahkan sudah harus ada bagi bayi yang baru lahir. Hal ini karena bayi masih belum bisa ke toilet sendiri dan tidak tahu kapan ingin pipis sehingga orang tua membutuhkan popok untuk menjaga kebersihan dan juga lebih praktis. Salah satu popok untuk bayi terbaik yaitu popok Pampers yang sudah dipercaya oleh para orang tua selama bertahun –tahun.

Kelebihan Popok Pampers

Anda tidak perlu ragu untuk memilih Pampers sebagai popok untuk si kecil karena sudah banyak orang tua yang menjadikan Pampers sebagai pilihan utama mereka dan tidak pernah menyesal setelah memilih Pampers. Berikut terdapat beberapa keunggulan popok Pampers sehingga memiliki kualitas popok terbaik.

  1. Memiliki daya serap tinggi

Di dalam popok Pampers memiliki sebuah bahan berupa butiran gel yang merupakan gel penyerap super yang mampu menyerap cairan hingga 30 kali dari berat badan. Gel ini akan menyerap semua cairan sehingga pantat bayi akan tetap kering dan tidak lembab.

Anda tidak perlu khawatir jika menemukan bahan berupa gel pada kulit bayi atau di kasur karena bahan tersebut tidak berbahaya. Anda hanya perlu membersihkannya dengan menggunakan kain lap sebelum menggantinya dengan popok yang baru.

  1. Anti bocor

Pampers memiliki banyak lapisan penyerap yang mampu menyerap cairan secara maksimal di mana lapisan-lapisan ini akan membantu mengunci cairan dan mencegah agar cairan tersebut tidak bocor ke luar. Hal ini juga karena pada lapisan luar permukaan Pampers terdapat kain yang dilapisi dengan film sehingga cairan tidak akan mengenai pakaian dan tempat tidur bayi.

  1. Aman dan nyaman

Kelebihan Pampers yang berikutnya yaitu aman dan nyaman dipakai sehingga dapat mendukung aktivitas gerak si kecil baik itu saat bermain, mulai belajar merangkak, berjalan, ataupun saat tidur. Pampers juga sudah melakukan pengecekan bahan-bahan pada setiap produknya.

Pampers sudah teruji aman bagi kulit bayi dan juga dikenal selalu menjaga kualitas popoknya dan produk lainnya untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Permukaan popok Pampers juga dibuat dengan bahan-bahan yang halus dan lembut sehingga akan membuat bayi tetap nyaman dan tidak akan melukai kulit bayi.

  1. Memiliki banyak pilihan warna dan motif

Popok Pampers bukan hanya memiliki satu pilihan warna saja yaitu putih seperti pada umumnya namun juga memiliki banyak pilihan motif dan warna lain sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dicocokkan dengan pakaian bayi. Warna ini berasal dari pigmen sehingga terjamin keamanannya bagi kulit bayi yang masih sensitif.

Untuk memudahkan anda saat berbelanja, berikut terdapat toko online yang menjual popok Pampers terpercaya yaitu di Orami.co.id. Orami menyediakan pilihan ukuran dan warna Pampers yang lengkap serta akan diantarkan langsung ke rumah anda sehingga akan memudahkan anda dalam berbelanja dan tidak perlu lagi keluar rumah.